Pembuatan Jersey Sepeda

Buat jersey sepeda. Kini bersepeda dijadikan sebagai salah satu jenis olahraga yang banyak dipilih masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, banyak diantara mereka yang menggunakan jersey sepeda saat bersepeda. Beberapa baju yang digunakan seperti buat jersey sepeda, buat jersey sepeda custom, jersey sepeda printing, jersey sepeda mtb, jersey sepeda xc, jersey sepeda mtb hingga jersey sepeda roadbike.

Jersey Sepeda Printing

Agar bersepeda menjadi lebih nyaman, tentunya Anda juga harus memilih jersey yang tepat dan nyaman digunakan. Memang si dalam membuat jersey sepeda, setiap orang memiliki passionnya masing-masing. Meskipun demikian, Anda tetap harus memperhatikan kenyamanan saat digunakan, salah satunya bisa dilihat dari bahan yang digunakan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung bagaimana harus membuat jersey sepeda, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa diikuti.

  1. Pilih Bahan yang Menyerap Keringat

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa dalam memilih bahan haruslah nyaman saat digunakan. Hal ini penting terlebih jika Anda suka bersepeda dengan jarak yang jauh. Secara otomatis keringat akan terus bercucuran.

Jika baju yang digunakan tidak menyerap keringat, maka Anda akan merasakan kegerahan selama di perjalanan terus menerus. So, pilihlah bahan yang berkeringat. Untuk bahan jersey yang mudah menyerap keringat yang bisa dipilih adalah jenis polyester dry fit.

  1. Pilih Desain yang Ketat dan Panjang

Berbeda jika Anda membuat jersey bola dan futsal dimana ukurannya harus longgar, maka lain halnya jika Anda membuat jersey sepeda. Jersey sepeda dibuat dengan desain yang ketat dan tentunya lengannya juga harus panjang.

Lengan panjang ini berfungsi untuk melindungi kulit tangan dari paparan sinar UV yang berbahaya. Jadi, meskipun Anda memilih olahraga yang panas-panasan, kesehatan kulit juga tetap harus diperhatikan.

Sedangkan mengapa ukurannya harus ketat adalah bertujuan untuk mengurangi gesekan terhadap angin. Hal inilah yang akan membuat bersepeda tidak terasa berat meskipun Anda menggunakan kecepatan yang cukup tinggi.

Tidak hanya itu saja, dalam membuat desain, pada bagian belakang juga harus lebih panjang. Hal ini bertujuan agar ketika Anda membungkuk, bagian belakang tetap akan terjaga dan tidak terlihat.

  1. Memiliki Resleting di Bagian Depan dan Kantong Belakang

Dalam pembuatan jersey sepeda, Anda juga harus memperhatikan penempatan resleting baju jersey. Untuk resleting biasanya diletakkan di bagian depan.

Tujuannya adalah untuk mengurangi rasa panas dan gerah saat bersepeda, sehingga resleting bisa dibuka dengan mudah. Untuk jenis resleting yang digunakan juga beragam, dimulai dari resleting panjang dan ada juga yang sampai ke leher.

Sedangkan untuk kantong mengapa harus di belakang adalah bertujuan untuk meletakkan barang-barang penting seperti handphone. Mengapa tidak didepan? Sebab, saat di depan ketika Anda mengayuh, maka handphone atau barang lain akan lebih mudah terjatuh.

Dengan memperhatikan hal ini, maka tidak hanya kondisi tubuh yang diperhatikan, namun baju jersey yang dibuat juga melindungi barang-barang yang dibawa bersepeda.

Jersey sepeda downhill

Jika Anda sudah mengetahui apa saja tips membuat jersey sepeda di atas, kini Anda hanya perlu merealisasikan menjadi sebuah jersey yang diinginkan. Carilah vendor jersey yang menyediakan jasa pembuatan jersey dengan bentuk dan desain sesuai dengan tips di atas. Jika sudah, Anda tinggal menunggu hingga jersey tersebut jadi.

Kini Anda bisa bersepeda dengan nyaman dan aman dengan menggunakan jersey sepeda di atas. Pastikan Anda juga memperhatikan kondisi tubuh sebelum bersepeda. So, selamat mencoba dan semoga tips ini bermanfaat.

 

JASA PEMBUATAN JERSEY SEPEDA PRINTING

Tel/Wa : 0821 1380 1005

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *